Gadis Versi Vektor

Gadis Versi Vektor

7 EPS + View JPEG | 12.5 Mb

Very nice bro...Untuk koleksi sobat.

Koleksi Brushes Photoshop

Koleksi Brushes Photoshop

28 ABR| JPG + PREVIEW | 50 Mb


Keren gan....:)

Design Valentine

Koleksi Valentines Day

10 Papers | 26 elements | 45,88 Mb


Nature Pink Clipart

8 jpg | 3000×2000 | 15,74 Mb

Design yang lainnya...? Lihat di bawah...

Percantik Design Valentine Kamu

Frame Cantik Valentine

PSD | 1772×2657 | 300dpi | 35,14 Mb


Clipart Tamplate Valentine

7 jpg | 2500×1500 | 12,13 Mb


Enjoyed sob..

IPanelOnline Terbukti Membayar


Hallo sobat Design Image...Apa kabar hari ini..? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya...

Kali ini DI mau berbagi pengalaman yang menggembirakan. Saat ngecek email, ada satu email yang tidak pernah terduga sebelumnya. Karena sedikit membingungkan, ini email beneran atau seseorang yang sedang menyerang email DI dengan virus..Hehehe. Tapi ada yang aneh dari email tersebut...Kenapa Ya..?Coba sobat lihat gambar berikut..
Klik untuk memperbesar
Dalam email tertulis pengirim dari yi_1123@hotmail.com. Dan isinya ada tulisan bergaya hurup china.Tapi beritanya telah melakukan pengiriman uang sebesar $2,22 dan $5,52. Wah, jadi sempat bingung juga.Akhirnya DI buka email tersebut, dan ternyata memang benar ada tranfer PO dari IPanelOnline.

Mau tahu apa itu IpanelOnline?Coba deh sobat baca postingannya DISINI.

Tanpa pikir panjang, langsung deh DI cek account ke Paypal. Apa benar sudah ada pengiriman PO dari IPanelonline. Dan ternyata memang benar sobat, sudah ada transferan dari IPanelOnline di Paypal ane.

Wah asyik sobat, ternyata IPanelOnline Terbukti Membayar membernya. Tentunya yang telah melakukan payout dan balancenya mencukupi. Ga lama kok sobat, begitu kita melakukan PO langsung diproses. Mau ikutan dapet dollar dari IPanelOnline? Silahkan sobat baca postingan DISINI untuk mengetahui caranya.

Sobat juga harus memiliki account di PayPal. Lihat cara bikin account Paypal DISINI.

Semoga sukses sobat.

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan VCC


Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan VCC. Untuk series Paypal kali ini Design Image ingin berbagi tips bagaimana cara verifikasi account Paypal kita tanpa menggunakan kartu kredit dan VCC. Sudah banyak para blogger yang memberikan cara verifikasi Paypal tanpa harus menggunakan kartu kredit, karena tidak semua orang indonesia mempunyainya. Lewat VCC memang bisa, tapi biasanya memiliki waktu limited dari 3 bulan sampai 1 tahun. Setelah itu kita harus memperpanjang masa verifikasinya.

Sebelum meneruskan tips yang akan DI berikan, apakah sobat sudah memiliki account Paypal? Kalau belum punya, silahkan masuk DI SINI untuk membuat account Paypal.

Ok sobat, kita teruskan pembahasan kali ini. Sebelumnya, sobat harus mempersiapkan beberapa dokumen yang akan di lampirkan. Seperti :
  1. Scan Kartu Identitas Diri. KTP ( alamat rumah harus sama dengan akun di Bank dan foto diri harus jelas ).
  2. Scan buku tabungan pada bagian yang terdapat alamat dan no. rekening sobat.
Selanjutnya ketik atau copy paste text berikut

Beri judul: Please Verify My Account

Dear Admin,
my concern is in verifying my account.
I sent the document to verify my account because I don’t have any credit card and getting the credit card in Indonesia is very difficult.
so it is still unverified.
Please help me how to get verified without credit card.
thank you

Lampirkan pula data KTP dan Bank yang sobat scan tadi. Kirim email ke webform@apac.paypal.com.


Nah sobat, demikian tips yang pernah DI lakukan untuk verifikasi paypal dan hasilnya sekarang akun Paypal saya telah terverifikasi. Untuk lebih jelasnya tentang tips di atas, silahkan masuk ke blognya Kang Salman DISINI....

Semoga tips ini bermanfaat.
Semoga sukses

Cara Bikin Rekening Paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Apa itu PayPal???
Mungkin sobat semua sudah tahu apa itu PayPal.Jadi bagi yang sudah mengetahui apa itu PayPal, tidak perlu lagi membaca artikel ini. Artikel ini ditulis bagi yang belum mengerti apa itu PayPal dan kegunaannya.
Ok sobat blogger yang masih newbie, untuk mengetahui apa itu Paypal dan kegunaannya silahkan ikuti artikel ini.
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment Procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan dan teraman. Pengguna internet dapat melakukan pembelian product di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, dan berbagai transaksi lainnya melalui internet.

Nah, bagi yang belum punya Account di Paypal silahkan untuk mendaftarnya DISINI... Atau pada banner di atas. Setelah itu, klik sign up today!
Pilih account Primer sebagai recomendasi dari viacom karena banyak manfaat yang didapat jika memilih Primer daripada personal. Setelah memilih Primer sobat akan masuk ke dalam page form untuk mengisi data-data yang diperlukan dan untuk register keterangan credit card sebaiknya sobat kosongin saja terlebih dahulu, lalu klik I Agree Create My Account.
Pada gambar di atas klik go to my account untuk masuk pada page account sobat dan lakukan log out terlebih dahulu sebab sobat belum terverifikasi. Karena account yang belum terverifikasi sangat terbatas fasilitas yang diberikan jika sobat ingin melakukan transaksi secara online.

Nah sobat, sekarang kamu telah memiliki account di Paypal. Namun belum terverifikasi. Bagaimana cara agar account Paypal sobat dapat terverifikasi? Bisa dengan melakukannya dengan mendaftarkan Kartu Kredit sobat. Apa bila sobat belum memiliki kartu credit, silahkan sobat melakukan verifikasi dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang banyak tersebar penyedia VCC di internet. Silahkan browsing saja di google atau Yahoo.

Frame For Nice Moment

Frame For Nice Moment

Frame untuk moment terindah
1 PSD | 3500×2400 | 300 dpi



Skip ads from adf.ly saat muncul popup iklan di pojok kanan atas.Thanks.

Design Tatto

Design Tatto

Design Tatto
Klik gambar untuk memperbesar


Skip ads from adf.ly pada pojok kana atas saat popup muncul.Thanks.

Vektor Girls With Friends

Vektor Girls With Friends

eps | 600 x 520 | 20 MB


Skip ads saat muncul popup from adf.ly pada pojok kanan atas.Thanks.

Nice Background to Blue

Nice Background to Blue

7 jpg | 3000×2000 | 20,21 Mb


Skip ads saat popup dari adf.ly muncul, lihat pada pojok kanan atas.Thanks.

Geisha Of HQ

Geisha Of HQ

5 UHQ jpg | Up to 5434*3726 pix | 300 dpi | 54 Mb rar


Skip ads saat keluar pop up dari adf.ly pada pojok kanan atas.

Design Buat Valentines Day

Design Buat Valentines Day

5 JPG | 10600×5632 ~ 4000×5100 pix | 101.9 Mb


Link download di redirect ke adf.ly, saat memasuki pop up sobat skip ads aja di pojok kanan atas.Thanks.

Akhirnya Dapat Juga Link Alexa


Setelah beberapa kali melakukan perubahan template, css, submite artikel sana-sini, dan mengikuti petunjuk dari para master blog akhirnya blog Design Image dapet juga link di Alexa. Sebenarnya belum ada yang tahu pasti bagaimana Alexa Rank menautkan link ke blog kita. Dan cara kerja nya untuk memberikan peringkat pada sebuah web atau blog.

Lain halnya dengan PageRank, yang setiap tiga bulan sekali selalu mengupdate peringkat masing-masing blog. Segitu banyaknya web dan blog yang tersebar di Internet, gimana melakukan penilaiannya ya..?? Pikir sendiri deh sob...Hehehehe..

Beberapa hari blog Design Image tidak melakukan update postingan, dikarenakan pekerjaan offline yang banyak menguras keringat...(kulii kalee..)..Hee. Ada satu event acara yang akan dibuat oleh Vi@com bekerjasama dengan Aquarius Studio yang mesti dipersiapkan secara matang. Masih taraf perencanaan seh, tapi sebagian sudah jalan seperti Panitia sudah dibentuk, proposal sudah clear, tempat sudah deal, tinggal melakukan persiapan lainnya. Oh iya, belum di ceritaain ya Eventnya apaan. Tunggu aja kabar berikutnya ya sob...Heeee.

Kembali ke link Alexa, saat ngecek blog Design Image melihat widgetnya Alexa jadi kaget juga. Tiba-tiba sudah ada link Alexa yang nangkring di situ, yaah walau masih kecil tapi untuk blogger newbie seperti saya sudah senang betul..Hee.Lumayanlah hasil sering begadang ngutak - atik blog ini akhirnya membuahkan hasil juga..

Dan satu lagi, akhirnya dapet juga backlink dari mbah google meski baru atu doang...Hhhhh..Girang banget ya..Harus lebih banyak belajar lagi neh biar bisa di akui blog Design Image di berbagai search engine, terutama para blogger. Sebab blog ini memang seret pengunjung, tapi karena niatnya cuma ingin bagi-bagi informasi tentang Design ya lanjutkan saja...Heee

Ok sob, dah dulu deh berbagi kagetnya...Heee.(Dapet backlink...). Mudah-mudahan kedepanya bisa lebih baik lagi peringkat blog Design Image ini.

Cara Mengamankan Account Facebook

Cara mengamankan account Facebook ini mungkin sedikit masukan bagi sobat semua yang sering account Facebooknya di bobol maling...eh, hacker maksudnya. Tapi cara ini tidak menjamin kalau account sobat aman dari tangan - tangan jahil yang coba membobol account Facebook sobat.

Terutama yang suka membuka accountnya di tempat-tempat umum seperti warnet, atau lagi minjem laptop temen terus lupa sign out...Heee.
Yah, dicoba saja ya sob, sapa tau bisa membantu bagi yang telah di hack account Facebooknya. Ok, cekidot caranya ...

1. Hindari Login melalhttp://www.facebook.com karena halaman ini tidak dienkripsi. Informasi Login Anda memang dienkripsi, namun karena form login ini berada dalam sebuah frame, user tidak dapat melihat apakah semuanya terenkripsi atau tidak.  

2. Lakukan proses login Anda dari halamanhttps://login.facebook.com/login.php?login_attempt =1.Anda dapat memastikan bahwa login yang Anda lakukan aman dengan mengecek sebelah kanan bawah browser yang menampilkan ’lock sign’. 

3. Jangan melanjutkan proses Login jika terdapat peringatan bahaya (security alert). Anda dapat segera menghentikan proses yang ’tidak aman’ tersebut dengan tombol ’Esc’.  

4. Jangan lupa untuk selalu melakukan Logout setelah selesai mengakses account Facebook Anda. Dengan hanya mematikan browser tanpa proses Logout, berarti Anda telah meninggalkan ’session’ Anda untuk diakses orang lain. Oleh karenanya sangat penting untuk Anda selalu melakukan Logout. 

5. Jangan terbiasa bekerja dengan hak sebagai system administrator. Akan sangat berbahaya jika Anda membuka email, gambar maupun dokumen dengan mempergunakan account administrator, karena hal ini akan membuka kemungkinan bagi penjahat cyber untuk mengambil alihkomputer Anda. 

6. Waspada terhadap Malicious Facebook Widget. Widget atau aplikasi tambahan dapat memberikan kesempatan bagi pembuatnya untuk menyelipkan coding program untuk mengakses informasi penting darikomputer target. Hingga saat ini ada dua macam Malicious Facebook Widget yang dilaporkan menyerang pengguna Facebook, yaitu Secret Crush dan Error Check System. 

7. Hati-hati dalam memilih komputer untuk dipakai. Jika Anda terbiasa memakai komputer umum atau berganti-ganti komputer, seperti di rental atau pun warung Internet (warnet), maka Anda harus berhati-hati dalam memilih dan mempergunakan. Hal ini disebabkan tidak adanya jaminan update security yang maksimal dari komputer tersebut. Padahal komputer yang telah terinfeksi Koobface Worm, atau keylogger dapat mencuri data user beserta passwordnya. 

8. Hati-hati dalam memilih jaringan koneksi Wi-Fi Internet. Hanya proses login Facebook yang dienkripsi mempergunakan SSL/TLS (https). Sementara itu cookies Facebook akan dengan sangat mudah diambil dari udara (melalui sinyal koneksi Wi-Fi Internet). Wi-Fi diproteksi enkripsi WEP yang dengan mudah dipatahkan dalam waktu 10 menit. Saat ini setiap orang dapat saja dengan mudah membuat hotspot dan memberikan free-access kepada Anda. Tapi yang harus Anda waspadai adalah tingkat keamanan akses yang ditawarkan, karena dengan mengakses Facebook di jaringan koneksi yang tidak terlindungi, sama saja memberikan data private Anda secara cuma-cuma.  

9. Pikirkanlah masalah keamanan sebelum Anda melakukan click pada ’Wall’. Posting pada Wall merupakan salah satu cara penyebaran Koobface ataupun malware lainnya, oleh karenanya Anda harus berhati-hati mengaksesnya.

10. Yang terakhir adalah cara bagaimana kita meningkatkan kepedulian akan bahaya keamanan Facebook ini pada orang-orang sekitar kita. Karena dengan meningkatnya kewaspadaan orang-orang di sekitar kita juga akan mendukung keamanan kita.

Semoga bermanfaat.

New PTC NXBUX No Minimum Payout



Satu lagi sobat kabar dari viacom tentang Bisnis Online yaitu PTC yang baru saja Launching. PTC ini sama seperti PTC yang lain. Baik itu PTC Dalam Negeri atau PTC dari luar Negeri. Emang sama yah kalo yang namanya bisnis online yang cuma klik iklan aja...Heeee.

Meskipun baru, program bisnis yang satu ini telah banyak member yang mendaftar dan hanya beberapa hari sudah bisa melakukan request payout. Apa iya sob..? Memang benar sobat, kalau sobat masuk ke forum yang disediakan, sudah ada beberapa member yang telah melakukan payout. Hanya sekedar membuktikan saja...Karena nxbux tidak membatasi request payoutnya alias no minimum payout. Minimal $1 sudah bisa tarik hasil klik iklan.

Ga ada salahnya sob untuk coba ikutan PTC yang satu ini. Karena memang kita ga bakalan rugi apa-apa, sebab pendaftarannyapun gratis. Sama seperti bisnis online yang viacom sajikan DISINI...

Monggo sobat yang mau ikutan, silahkan daftar DISINI atau pada Banner di atas.


Selamat berburu dollar.

Daftar Backlink Gratis

Daftar Backlink Gratis ini di persembahkan bagi para blogger yang sering mencari Backlink-backlink gratis untuk web atau blognya.

Sobat tinggal submit saja atau pasang link yang di berikan pada web or blog sobat. Mudah-mudahan dari Daftar acklink Gratis ini dapat mendongkrak Pagerank atau Alexa Rank blog sobat.

Kalo blog viacom ini memang belum ada PageRanknya, alias masih nol. Sedangkan Alexa Rank masih 700 ribuan. Belum ada link juga dari Alexa, alias No Data...Heeeee.

Jadi, mari sama-sama kita perbaiki pagerank atau alexa rank blog kita masing-masing. Ok sobat inilah daftar backlink gratis versi viacom. Dan kalo sobat mau unlimited backlink dari blognya viacom silahkan copy paste code di bawah pada blog sobat terserah mau di letakkan dimana saja, baik dalam widget ataupun postingan sobat. Akan muncul gambar backlink viacom seperti di bawah :


List Backlink Site

free web site traffic and promotion  Ping your blog, website, or RSS feed for Free           Free Backlinks  C├írdenas.net    trafic backlinks   Text Back Links Exchanges  Kostenlose Backlink Austausch  Free Automatic Link  Free Automatic Link  Euro Backlink  Free Automatic Link  Florists Links  List & Tutorial   Free Backlinks  Blogs Topsites - TOP.ORG    SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service  Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo  Free Backlink 4 Blogger   Unlimited Backlink Exchange  Free Backlinks  backlinks refere   links free referer  Linki Linki Free Backlinks    Elvira Cardenas - Streichquartett  kostenlose backlinks  backlinks echanges referers links web  backlink   Web Link Exchange    top backlinks referers free  Free Automatic Link  Internet  track website  Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de    Active Search Results    



Update [16 Jan 2011]