Home » » IPanelOnline Terbukti Membayar

IPanelOnline Terbukti Membayar


Hallo sobat Design Image...Apa kabar hari ini..? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya...

Kali ini DI mau berbagi pengalaman yang menggembirakan. Saat ngecek email, ada satu email yang tidak pernah terduga sebelumnya. Karena sedikit membingungkan, ini email beneran atau seseorang yang sedang menyerang email DI dengan virus..Hehehe. Tapi ada yang aneh dari email tersebut...Kenapa Ya..?Coba sobat lihat gambar berikut..
Klik untuk memperbesar
Dalam email tertulis pengirim dari yi_1123@hotmail.com. Dan isinya ada tulisan bergaya hurup china.Tapi beritanya telah melakukan pengiriman uang sebesar $2,22 dan $5,52. Wah, jadi sempat bingung juga.Akhirnya DI buka email tersebut, dan ternyata memang benar ada tranfer PO dari IPanelOnline.

Mau tahu apa itu IpanelOnline?Coba deh sobat baca postingannya DISINI.

Tanpa pikir panjang, langsung deh DI cek account ke Paypal. Apa benar sudah ada pengiriman PO dari IPanelonline. Dan ternyata memang benar sobat, sudah ada transferan dari IPanelOnline di Paypal ane.

Wah asyik sobat, ternyata IPanelOnline Terbukti Membayar membernya. Tentunya yang telah melakukan payout dan balancenya mencukupi. Ga lama kok sobat, begitu kita melakukan PO langsung diproses. Mau ikutan dapet dollar dari IPanelOnline? Silahkan sobat baca postingan DISINI untuk mengetahui caranya.

Sobat juga harus memiliki account di PayPal. Lihat cara bikin account Paypal DISINI.

Semoga sukses sobat.

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih