Home » » Clicksor Bersaing Dengan Google Adsense

Clicksor Bersaing Dengan Google Adsense

Cliksor bersaing dengan google Adsanse? Ah masa iya...Hehehehe.Memang tidak salah kalau bisa menjadi pesaing google adsanse sebagai alternative income bagi kita para blogger yang ingin menjalankan bisnis online tanpa harus punya web sendiri yang berdomain [dot]com. Karena salah satu syarat ikutan di google adsanse ya itu, blog kita mesti berdomain [dot]com...(setau viacom begitu..)

Clicksor merupakan jaringan penyedia iklan internasional berupa PPC, CPI, CPA, CPM dan program ini bukan SCAM.  Kita hanya memasang banner iklan yang diberikan pada blog atau web sobat untuk mendapatkan dollar dari program ini.Seperti iklan di sidebar blog ini.Seperti motto pada web mereka "target konsumen untuk jaringan local dan internasional" sehingga iklan - iklan dari clicksor sangat profesional dan tidak salah bila saat ini clicksor bersaing dengan google adsanse baik secara pembayaran dan tampilan iklannya.

Banyak situs besar yang mengikutsertakan cliksor sebagai jaringan di dalam webnya. Seperti Ziddu.com. Sobat tentu familiar dengan situs penyimpan file shering ini. Sobat suka download file-file dari situs ini bukan...? Lihat tampilan webnya, disitu terdapat iklan-iklan dari clicksor. Ada lagi salah satu situs buat sobat untuk menghasilkan dollar yang ikut dalam jaringan clicksor. Mau tau? Coba klik DISINI..

Nah sobat, masih banyak lagi situs-situs yang mengikutsertakan clicksor sebagai jaringan iklan pada web mereka. Jadi jangan khawatir kalau program ini SCAM. Oleh karena itu clicksor memberlakukan peraturan yang sangat ketat sekali. Jika melanggar TOS langsung account sobat akan di banned. Seperti Kang Salman...Hehehehe.

Untuk ikut program ini sangat mudah sekali, silahkan sobat klik link di bawah ini untuk mendaftar :http://signup.clicksor.com/pub/index.php?ref=157105 

Semoga berhasil.

2 comments:

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih