Home » , » Download Mozilla Update 3.6.12 dan Versi 4 Beta

Download Mozilla Update 3.6.12 dan Versi 4 Beta

Saat ini, firefox telah banyak yang menggunakannya sebagai browser utama untuk sistem kita. Firefox dikenal dengan kecepatan dan keandalannya untuk hal keamanan.

Mozilla Firefox terbaru, yaitu versi 3.6.12 mempunya kinerja beberapa kali lipat dari firefox versi sebelumnya. Dengan menggunakan firefox versi 3.6.12 ini apploikasi web seperti halnya e-mail, foto web, dan sosial network akan berjalan lebih cepat dan responsif.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh firefox versi terbaru ini antara lain seperti private browsing, tesr-off tabs, dan pengembangan bars juga pengembangan performanya. Selain itu keamanan tetap menjadi yang utama, dimana sudah di integrasikannya technology anti-phishing dan anti-malware pada browser ini untuk menjaga informasi personal Anda tetap terjaga saat sedang melakukan browsing.

Firefox memiliki 6000 lebih add-ons untuk membantu sobat semua meng-custom-ize kebutuhan, baik itu chatting, coding, atau bahkan untuk kebutuhan memasak sekalipun..Hehehehe..:)
Firefox 3.6.12 ini dibangun dari Mozila Gecko 1.9.2, web rendering platform yang dikembangkan sejak tahun 2009. Ia mengalami banyak perubahan untuk web developers, add-ons developers, dan usser sekalipun.
Versi yang terbaru ini juga dioptimalkan untuk dapat bekerja pada operating system device kecil seperti Maemo.

Dan yang telah beredar dipasaran...(emangnya product dagangan)..Hehehe. Mozilla Firefox juga telah merilir versi 4 Beta nya yang digadang-gadang merupakan browser super cepat tanpa tendeng aling-aling dalam melakukan browsing.

Nah sobat, yang ingin mendapatkan Mozilla Firefox versi terbarunya silahkan saja langsung di download melalui situs mozillanya DISINI...Sobat bisa pilih menurut system operasi yang sobat pakai dan dalam berbagai versi bahasa.

Untuk versi 4 Beta nya dapat sobat download DISINI....

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih