Home » , » Tips Meningkatkan Pengunjung Blog Bisnis

Tips Meningkatkan Pengunjung Blog Bisnis

Sobat mungkin memiliki mentalitas yang diperlukan untuk sukses dalam bisnis online. Dan mungkin memiliki semua pengetahuan yang diperlukan untuk mengkonversi pengunjung untuk penjualan. Sobat mungkin memiliki semua alat yang dibutuhkan untuk membangun bisnis online, termasuk situs yang unik dan menakjubkan yang bisa menghasilkan banyak uang bagi sobat dan membuat impian  menjadi kenyataan. Tapi satu hal yang perlu sobat ketahui, semua ini hanya akan terjadi jika sobat memahami cara untuk menarik pengunjung ke website sobat. Mendapatkan pengunjung untuk melihat situs Web kita tidak begitu mudah karena banyak blog atau situs yang mungkin judul serta conten yang dimiliki sama. Bersaing dalam mendapatkan pengunjung sudah pasti terjadi dalam dunia blogging hamya bagaimana kita bisa mendapatkan traffic yang lebih baik dari blog lain?

Berikut beberapa tips untuk mengarahkan pengunjung yang tertarget ke blog sobat.

1. Search Engine
             Hal pertama yang perlu sobat lakukan adalah submit website kita ke search engine. lalu lintas mesin pencari adalah gratis dan sangat bertarget, mereka tidak bisa diabaikan dengan segala cara. Setelah website yang ada di posisi atas hasil pencarian, maka mudah diakses bagi siapa saja yang ingin melihatnya. Dalam rangka untuk memiliki peringkat mesin pencari, cara yang telah terbukti adalah dengan membuat link popularity yang baik, dan mengoptimalkan halaman web sobat untuk kata kunci yang tepat.

2. Link Exchange
             Metode lain untuk menarik pengunjung yang tertarget ke blog atau website kita adalah dengan bertukar link dengan situs-situs lain. kita dapat mencari situs-situs yang berhubungan dengan tema utama situs sobat dan kemudian menghubungi webmaster mereka untuk bertukar link. sobat juga dapat bergabung menghubungkan layanan pertukaran untuk mempercepat dan mengotomatisasi proses ini.

3. Menulis Artikel
              Tulislah sebuah artikel yang sesuai dengan blog sobat. Ini merupakan metode yang efektif dalam mempromosikan sebuah situs web, karena konten berkualitas tinggi yang sangat dihargai oleh pembaca, dan ini akan membawa mereka untuk mengunjungi situs web penulis.Hanya menambahkan resource box dalam artikel kita, dan memperkenalkan website kita di resource box . Lalu kirimkan artikel sobat ke direktori artikel. Jika Anda ingin orang lain mengirimkan artikel untuk kita, cobalah "Article Marketer" di sini: http://www.marktse.com/recommend/article-submission/

4. Joint Venture Marketing
               Ini adalah cara yang paling efektif untuk mempromosikan produk atau layanan. Atur iklan swap atau tukar link dengan pasangan JV Anda yang besar untuk kedua belah pihak karena memungkinkan untuk mencapai basis pelanggan yang lebih besar dalam waktu yang sangat singkat.

5. Ikut dalam Program Afiliasi
         Cara lain adalah dengan mengikuti program afiliasi untuk blog sobat. Memiliki afiliasi untuk mempromosikan program sobat membawa traffic pengunjung ke blog kita. afiliasi yang sukses akan membantu sobat membuat banyak penjualan sementara kita tidak perlu membayar sepeser pun untuk ikut dalam program periklanan.

6. Membuat List
           Sobat harus memiliki daftar pelanggan sehingga kita dapat merujuk produk dan jasa yang berhubungan dengan mereka dengan mudah. Salah satu metode yang umum adalah untuk menulis newsletter pribadi. Cara lain adalah dengan menulis eCourse pendek. Menciptakan traffic sangat penting dalam bisnis online.

Demikian  tips meningkatkan pengunjung untuk blog bisnis online dan semoga tips diatas dapat membantu sobat  mendapatkan lebih banyak traffic ke situs blog sobat. Semoga sukses dengan bisnisnya..

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih