Home » » Akhirnya Dapat Juga Link Alexa

Akhirnya Dapat Juga Link Alexa


Setelah beberapa kali melakukan perubahan template, css, submite artikel sana-sini, dan mengikuti petunjuk dari para master blog akhirnya blog Design Image dapet juga link di Alexa. Sebenarnya belum ada yang tahu pasti bagaimana Alexa Rank menautkan link ke blog kita. Dan cara kerja nya untuk memberikan peringkat pada sebuah web atau blog.

Lain halnya dengan PageRank, yang setiap tiga bulan sekali selalu mengupdate peringkat masing-masing blog. Segitu banyaknya web dan blog yang tersebar di Internet, gimana melakukan penilaiannya ya..?? Pikir sendiri deh sob...Hehehehe..

Beberapa hari blog Design Image tidak melakukan update postingan, dikarenakan pekerjaan offline yang banyak menguras keringat...(kulii kalee..)..Hee. Ada satu event acara yang akan dibuat oleh Vi@com bekerjasama dengan Aquarius Studio yang mesti dipersiapkan secara matang. Masih taraf perencanaan seh, tapi sebagian sudah jalan seperti Panitia sudah dibentuk, proposal sudah clear, tempat sudah deal, tinggal melakukan persiapan lainnya. Oh iya, belum di ceritaain ya Eventnya apaan. Tunggu aja kabar berikutnya ya sob...Heeee.

Kembali ke link Alexa, saat ngecek blog Design Image melihat widgetnya Alexa jadi kaget juga. Tiba-tiba sudah ada link Alexa yang nangkring di situ, yaah walau masih kecil tapi untuk blogger newbie seperti saya sudah senang betul..Hee.Lumayanlah hasil sering begadang ngutak - atik blog ini akhirnya membuahkan hasil juga..

Dan satu lagi, akhirnya dapet juga backlink dari mbah google meski baru atu doang...Hhhhh..Girang banget ya..Harus lebih banyak belajar lagi neh biar bisa di akui blog Design Image di berbagai search engine, terutama para blogger. Sebab blog ini memang seret pengunjung, tapi karena niatnya cuma ingin bagi-bagi informasi tentang Design ya lanjutkan saja...Heee

Ok sob, dah dulu deh berbagi kagetnya...Heee.(Dapet backlink...). Mudah-mudahan kedepanya bisa lebih baik lagi peringkat blog Design Image ini.

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih