Home » » Cara Bikin Rekening Paypal

Cara Bikin Rekening Paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Apa itu PayPal???
Mungkin sobat semua sudah tahu apa itu PayPal.Jadi bagi yang sudah mengetahui apa itu PayPal, tidak perlu lagi membaca artikel ini. Artikel ini ditulis bagi yang belum mengerti apa itu PayPal dan kegunaannya.
Ok sobat blogger yang masih newbie, untuk mengetahui apa itu Paypal dan kegunaannya silahkan ikuti artikel ini.
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment Procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan dan teraman. Pengguna internet dapat melakukan pembelian product di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, dan berbagai transaksi lainnya melalui internet.

Nah, bagi yang belum punya Account di Paypal silahkan untuk mendaftarnya DISINI... Atau pada banner di atas. Setelah itu, klik sign up today!
Pilih account Primer sebagai recomendasi dari viacom karena banyak manfaat yang didapat jika memilih Primer daripada personal. Setelah memilih Primer sobat akan masuk ke dalam page form untuk mengisi data-data yang diperlukan dan untuk register keterangan credit card sebaiknya sobat kosongin saja terlebih dahulu, lalu klik I Agree Create My Account.
Pada gambar di atas klik go to my account untuk masuk pada page account sobat dan lakukan log out terlebih dahulu sebab sobat belum terverifikasi. Karena account yang belum terverifikasi sangat terbatas fasilitas yang diberikan jika sobat ingin melakukan transaksi secara online.

Nah sobat, sekarang kamu telah memiliki account di Paypal. Namun belum terverifikasi. Bagaimana cara agar account Paypal sobat dapat terverifikasi? Bisa dengan melakukannya dengan mendaftarkan Kartu Kredit sobat. Apa bila sobat belum memiliki kartu credit, silahkan sobat melakukan verifikasi dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang banyak tersebar penyedia VCC di internet. Silahkan browsing saja di google atau Yahoo.

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih