Home » » WAOINDIA PTC Yang Membayar 10 Kali Lipat

WAOINDIA PTC Yang Membayar 10 Kali Lipat


Waoindia adalah PTC yang membayar 10 kali lipat dari PTC biasa.Sobat dapat mengumpulkan $1 per hari dari PTC yang satu ini. Mengingat kemampuannya membayar yang cukup tinggi yaitu $0.1 per klik iklan yang sobat lakukan dan $0.05 per klik iklan yang dilakukan refferal sobat.

Jadi, Jika sobat member standar perhari klik 10 iklan dan 20 refferal sobat juga klik 10 iklan perhari, potensi penghasilan sobat dapat di hitung sebagi berikut :



Sobat Klik 10 iklan perhari = $1
20 refferal klik 10 iklan perhari = $10
Pengasilan sobat per bulan = $330
Jika Kurs 1 Dollar Rp. 10.000,-
Maka Pengasilan anda per bulan = Rp. 3.300.000,-

Memang kebanyakan orang menganggap PTC ini scam, karena terlau tinggi dalam hal penawaran pembayaran, sehingga kelihatan tidak rasional dan seperti bohong-bohongan atau main-main yang tidak bertanggunga jawab alias scam. Tapi jika sobat masuk forumnya Waoindia, sobat bisa melihat berapa banyak para member yang telah memperoleh pendapatannya dari PTC ini.
Dibawah ini adalah petikan posting tentang alasan mengapa WaoIndia mampu membayar tinggi kepada para membernya.

Hi,
Lots of user want to know about our payment base. They think this is a scam. But they are all wrong. All of users everyday erning lots of money from us.
We have two big advertise deal with SKY DEVELOPMENT & DomainOnAir till October, 2010. They paid us $0.15 per click. But till 8000 customer. So may be after 8000 subscriber we have to stop our new user registration section.
Actually before that they promote their site using google adwords. But may be everyone know, adword is very costly. So after 1 month waoindia advertise trial their earning was good and both two company decide to promote their site using our site. thats why till that date we can pay $0.10 per click.

Still for corporate customers our advertise rate is very high. But for small customers we decide to maintain a small rate just for promote our site more. those 500 or 1000 click is not a matter for us.

Also now we have a deal with clicksor and paypal.

We are Global Internet Marketting Sollution Pvt. Ltd,
Head Office : Texas. USA.
Branch Office : Bangalore, India.


Wish You All The Best.

Thanking You

Jadi mereka mampu membayar tinggi karena  PTC  ini  bukan  milik  perseorangan seperti kebanyakan ptc tetapi di miliki oleh sebuah  koorporasi yang bekerja sama dengan 2 perusahaan pemasang iklan yang cukup besar   sky development  ( partner microsoft,  ketikkan sky development di websitenya microsoft.com ) dan domainonair yang berani bayar 0.15  per klik iklan ( mungkin lebih murah jika menggunakan  google adword ). Ini artinya setiap klik yang dilakukan member tanpa sponsor WaoIndia  mendapat keuntungan $0.05.  Meskipun kelihatan kecil  tapi jika melihat jumlah member yang begitu besar plus nilai hitz yang begitu tinggi  maka penghasilan yang di dapat WaoIndia sangatlah besar.  Jadi meskipun WaoIndia membayar membernya $0.1  itu  sudah mengantongi profit $0.05 per klik iklan.
Pembayaran (payout) kepada para membernya dilakukan memalui  Paypal, alertpay dan Cek setelah mencapai standar minimum payout yaitu $199.  Untuk lebih jelasnya dapat dibaca di menu FAQ di member area WaoIndia.

Dari fakta di atas, kehadiran WaoIndia merupakan tambahan peluang bagi pebisnis online, khususnya para ‘penggila’ PTC.  Silahkan  ‘Monggo Mas, mbayu’ yang mau Daftar, ga ada ruginya ko wong ini semua Gratis, jadi ga perlu takut atau was-was. Cukup sobat mendaftar sebagai member standar aja yang gratis, toh nilai klik iklannya sudah cukup tinggi. Setelah daftar kenalkan kepada teman yang lain, biar pendapatan semakin tinggi, jangan lupa klik iklannya tiap hari.


Jika sobat ingin bergabung bersama viacom, silahkan klik banner di atas untuk mendaftar setelah masuk ke halaman webnya klik register.Atau daftar melalui banner di bawah ini...

Untuk melihat-lihat PTC yang terpercaya lainnya silahkan klik DISINI...dan DISINI juga ada...

Semoga Sukses...!!!


0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih