Home » , » Cara Cepat Meningkatkan Pengunjung, Alexa dan Pagerank

Cara Cepat Meningkatkan Pengunjung, Alexa dan Pagerank

 Cara cepat meningkatkan pengunjung, Alexa Rank dan Pagerank bisa kita lakukan dengan beberapa cara.Seperti yang sudah disarankan oleh beberapa pakar Blogger dan Master di dunia perbloggingan khususnya bagi para pemula agar blognya banyak dikunjungi oleh para blog wolking, disini viacom hanya menambahkan sedikit saja cara yang mungkin dapat bermanfaat untuk meningkatkan traffic ke blog kita.


Cara yang satu ini yaitu dengan mengikuti program link refferal yang bisa kita dapatkan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun...Ada 2 program link refferal yang bisa kita ikuti untuk meningkatkan traffic kunjungan ke blog kita, yang berasal dari dalam dan luar negeri.


1. Untuk yang dalam negeri silahkan sobat klik linknya dan mari bergabung bersama viacom.

    http://didianto.com/go/?id=viacom

   Link refferal ini asli dikelola oleh anak Indonesia dan program didianto ini sangat besar manfaatnya bagi perkembangan blog atau web sobat.Untuk lebih detail tentang manfaat dari program link refferalnya didianto ini silahkan sobat klik link didianto.com karena setelah sobat mengklik link tersebut maka sobat akan masuk ke situs replika yang akan membantu sobat untuk lebih memahaminya.Kelebihan dari didianto.com adalah setelah kita register dan menjadi member dari didianto.com, kita akan diberikan sebuah website replika dengan gratis dan sobat bisa mengajak orang untuk bergabung dengan sobat.



2. Untuk yang luar negeri yaitu LINK REFFERAL

    Manfaat dari program ini di antaranya :

   1. Kita akan mendapatkan 1 buah backlink dari Alexa link site atas nama Link Refferal.
   2. Kita dapt mendaftarkan blog atau website kita ke directory Link Refferal.
   3. Kita dapt bertukar link sesama member diseluruh dunia yang telag tercatat di Link Refferal.
   4. Blog atau site kita akan mendapatkan traffic tambahan dari member-member linkrefferal hingga 10-40/harinya.
   5. Kita dapat berbagi informasi dan menjumpai blog atau web dari 48 negara di dunia dan kamu bisa berkunjung dan meminta mereka untuk mengunjungi blog kamu.
   6. Sobat bisa mempromosikan alamat blog dan website sobat di forum-forum yang sudah disediakan tanpa harus daftar ulang kembali.
   7.  Sobat akan mendapatkan teman baru dan info baru dalam SEO, karena disini banyak forum yang membahas tentang SEO dan Backlink.

Ke dua program di atas sangat bermanfaat bagi blognya viacom ini.Itu dapat terlihat dari Alexa rank yang mulai membaik.Dalam beberapa hari saja terjadi perubahan yang sangat signifikan terhadap peringkat Alexa.Walau sekarang masih sangat jauh posisi Alexa blognya viacom, tapi melihat grafik peningkatannya sangat optimis bisa semakin baik lagi untuk hari-hari berikutnya...



Bagaimana sobat..Tertarik dengan program di atas?Silahkan gabung bersama viacom untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak lagi ke blog kita melalui didianto.com dan Link Refferal...



Semoga bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih