Home » » Aeesy Cepat Hasilkan Dollar dari Blog

Aeesy Cepat Hasilkan Dollar dari Blog

Kali ini, kita bahas kembali seputar bisnis online. Sebenarnya seh bukan membahas, tapi mengabarkan kepada sobat semua tentang bisnis online yang belum lama muncul. Bisnis yang satu ini hampir mirip dengan Showmotion atau Clicksor. Tapi beda jauh dengan PTC...Heee..Emang beda... Hanya kelebihan dari Aeesy.com ini jika ada pengunjung yang datang ke blog kita tanpa melakukan klik sekalipun pada link iklan dari Aeesy kita tetap mendapatkan bayaran. Jadi usahakan memperbanyak pengunjung ke blog sobat. 


Untuk meningkatkan jumlah pengunjung di blog sobat, coba baca lagi di triknya Alexa DISINI... atau denga cara meningkatkan Pagerank blog sobat. Semakin banyak pengunjung tentunya akan semakin banyak penghasilan yang masuk ke rekening sobat. Hanya tinggal pasang link iklan dari Aeesy di blog sobat, terus ya carilah sebanyak mungkin artikel menarik guna mengundang pengunjung masuk ke blog sobat.

Tertarik mau ikutan sob? Jangan takut, ini masih seperti bisnis online yang lain kok...Free! alias gratiss...Sobat tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengikuti bisnis ini.Nah sobat kalo mau ikutan silahkan klik link di bawah ini :

Atau pada banner di atas juga bisa. Lalu ikuti langkah selanjutnya. Isi data sobat dengan benar. Setelah berhasil registrasi, untuk memasang iklan Aeesy di blog atau web sobat klik lah pada TAGS. Lalu klik Generate Ad Tags. Copy paste code yang keluar ke blog sobat. Baca sendiri ya sob bagaimana meletakkan code tersebut di blog sobat. Ada petunjuknya kok. Setelah sobat pasang codenya, tunggulah beberapa saat setelah code iklan sobat tadi di Approve. 

Selagi nunggu web atau blog sobat di Approve, gak ada salahnya sobat masuk juga ke bisnis yang satu ini...Sobat juga bisa liat-liat DISINI...Setelah web atau blog sobat di Approve oleh pihak Aeesy, dengan demikian sobat sudah bisa mendapatkan penghasilan dari iklan Aeesy.com.

Selamat berburu dollar.

2 comments:

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih