Home » , » Proof Pay Out DailyDollarz

Proof Pay Out DailyDollarz

Proof Pay Out DailyDollarz. Setelah kemaren posting tentang IPanelonline yang terbukti membayar yang dapat sobat lihat DISINI, sekarang DI akan posting tenteng proof Payment dari DailyDollarz.

Apa itu DailyDollarz..? Bener sobat....DailyDollarz adalah sebuah bisnis online berupa PTC ( Paid To Click ) dimana program PTC ini banyak di ikuti oleh para klicker dari seluruh dunia.

Untuk DailyDollarz sendiri belum berapa lama muncul di dunia PTC. Jadi masih terbuka lebar bagi kita untuk mendapatkan refferal sebanyak-banyaknya...BI sendiri belum berapa lama mengikuti bisnis yang satu ini. Tepatnya baru 4 hari yang lalu melakukan registrasi dan tadi pagi coba melakukan Pay Out, tidak berapa lama kemudian masuk email konfirmasi bahwa DailyDollarz telah mengirimkan payment ke Paypal.

Memang tidak seberapa besar dollar yang di kirim, tapi setidaknya sebagai suatu bukti bahwa bisnis PTC dari DailyDollarz ini benar-benar PTC Legit, bukan SCAM...
Ini bukti pembayaran dari DailyDollarz ...Cek sob...
Klik Untuk Memperbesar Gambar
Nah sobat, inilah bukti bahwa PTC DailyDollarz membayar membernya dengan instan. Selagi masih baru sobat, cepat-cepat deh daftar....Sebuah bisnis online layaknya PTC jarang ada yang bertahan lama. Sebelum masuk daftar SCAM dari ptc-investigation.com makanya register melalui banner di bawah yah sobat...Kalian klik saja banner di bawah, lalu isi form yang ada. Kemudian mulai deh ngeklik....Hehehe.


Ane akan sangat senang jika sobat mau bergabung bersama ane di DailyDollarz dengan registrasi melalui banner di atas. Mari sama-sama kita mendapatkan penghasilan dari PTC yang satu ini.

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih