Home » » Viacom Dengan Tampilan Baru

Viacom Dengan Tampilan Baru

Taraaammmm....! Sekarang viacom tampil dengan wajah yang berbeda. Setelah mencoba beberapakali mengubah tamplate, sepertinya template yang ini cocok dengan blog viacom. Yah meski di beberapa tempat masih perlu di perlukan pembenahan agar tampilan blog viacom ini terlihat baik dimata sobat blogger semua.

Padahal Tahun baru masih beberapa minggu lagi yah...Hehehe. Kok viacom udah cepet-cepet ganti baju...Eh, tamplate blognya....( kesusu kali yah...Hahahaha). Bukan apa-apa sobat, seperti kebanyakan sobat blogger lainnya viacom hanya ingin memberikan kenyamanan pada setiap pengunjung yang mampir ke blognya viacom ini. Agar betah berlama-lama di blog ini...Hehehe.

Sebelumnya, viacom juga sudah terlebih dahulu memakai template seperti ini pada blog yang lain. Jadi kembar deh template blognya viacom. Ga percaya...Coba ja klik DISINI...
Samakan templatenya...Hanya isi contentnya saja yang agak berbeda.

Sobat viacom cemua, untuk sementara viacom minta maaf atas ketidaknyamanan sobat semua yang berkunjung ke blog ini jika terdapat banyak kekurangan atau loading blog yang berat oleh karena saat ini blog viacomcc sedang di kutak-katik untuk mendapatkan settingan yang passss.....Hehehehe.
Karena viacom sendiri merasakan sendiri memang blog ini seperti berat banget loadingnya saat menulis postingan ini. Ada apa ya? Apa salah pengaturan templatnya atau emang komputer yang di pakai ini yang lelet..?

Untuk sementara seperti ini dulu tampilan yang ada di blog ini, sambil berjalan dan mengisi artikel design-design yang mungkin sobat perlukan viacom akan berusaha membuat blog ini bisa diakses dengan nyaman oleh para sobat blogger semua. Sambil sama-sama belajar, maka dari itu viacom menerima semua saran dan kritik dari sobat dan para master blog agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

Sebelumnya viacom mengucapkan terima kasih bagi para pengunjung yang setia menyambangi blog viacom ini. Dengan tampilan baru ini mudah-mudahan bisa menambah kreatifitas ngeblog viacom dalam hal Design. Dan lebih giat lagi mencari info-info untuk yang hobi design agar lebih mudah berekspresi dengan designnya.

Salam,

1 comments:

  1. O, jadi blog ini dengan yang sebelahnya satu kelolaan ya.Pantesan kembar blognya.

    ReplyDelete

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih