Home » , » CashGopher Dapet Dollar Paling Mudah

CashGopher Dapet Dollar Paling Mudah

CashGopher dapet Dollar paling mudah ini viacom dapatkan infonya dari seorang rekan dengan mengirimkan email ke viacom. Sepertinya program ini cocok bagi sobat semua yang senang memburu dollar...Apa lagi yang gratis...Heee.( Sama seperti viacom...Xixixi..)Sebenarnya rekan saya tersebut sudah lama memberitahukan tentang program ini,Kalo ga salah dia mengirim email tertanggal 10 October yg lalu.Tapi karena saya banyak kesibukan, apa lagi saya berada di Jakarta selama 2 minggu untuk suatu pekerjaan jadi belum sempat ngecek email.Baru beberapa hari yang lalu saya buka email dan membaca program ini...



Mungkin banyak dari sobat blogger yang bertanya-tanya, apakah program ini terbukti membayar dan bukan SCAM...?
Untuk bukti pembayan dari CashGopher belum ada karena program ini baru launching tanggal 1 September 2010.Dan Insya Allah bukan merupakan SCAM karena program ini persembahan dari MyLot yang belum ada satu programpun dari MyLot yang bersifat SCAM. Semuanya terbukti membayar membernya. Dan kalaupun program ini SCAM, toh kita tidak rugi apa-apa karena kita tidak mengeluarkan uang sepeserpun karena program ini gratis dan kita tidak melakukan pekerjaan apapun.

Untuk program ini yang kita lakukan adalah kita mendaftar sebuah account dan menginstall software ke komputer kita. Setiap kita online dengan melakukan aktivitas apapun akan mendapatkan bayaran yang akan di Update setiap harinya. Minimum PayOut hanya $10.

Nah sobat, silahkan sobat klik banner di bawah ini untuk mendaftarnya.



Kemudian akan terbuka sebuah halaman web dan klik "DOWNLOAD SOFTWARE" seperti pada gambar di bawah ini.

Setelah itu akan muncul tampilan PopUp seperti gambar berikut :


Isi sesuai dengan data soba, setelah itu klik SIGN UP. Lalu akan terbuka halaman seperti di bawah.


Klik INSTALL. Setelah proses Install selesai maka akan muncul icon CashGopher di pojok kanan bawah pada komputer sobat seperti gambar di bawah.

Setelah software terinstall, restart komputer sobat untuk penyesuaian konfigurasi komputer sobat.
Kemudian login ke CashGopher dan lengkapi data profil sobat dengan klik menu "My Account"
Lalu Klik "UPDATE"

Setelahnya yang mesti kita lakukan hanyalah online dengan komputer kita.Untuk menambah penghasilan kita yaitu dengan mempromosikan link Refferal sobat melalui web, blog, Facebook, Twitter, Email dll.

Selamat berburu dollar....!!!

Sobat, silahkan tinggal kan komentar kalau sobat blogger suka dengan postingan viacom ini. Atau klik like button to connect Facebook.Tanks.....

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih