Home » , » 5 Menit Dapet $27

5 Menit Dapet $27

Setelah beberapa hari libur untuk merayakan Hari Idul Fitri 1431 H, sekarang kita kembali ke aktivitas kita semula. Tentunya dengan pikiran yang lebih fresh setelah libur hari Raya.
Kembali kali ini blognya viacom mau share info-info seputar bisnis online.Tentunya yang free alias gratis...:)
Kemarinkan udah keluar uang banyak buat keperluan belanja Lebaran, bagi-bagi angpao, dll , sekarang saatnya kumpulin lagi recehan dolarnya $ melalui bisnis online. Buat Lebaran taon depaannn...Hehehehehe...

5 Menit dapet $27..? Gimana caranya ya..Bro-bri mau tau caranya...??ikutin step by stepnya:

1. Daftar disini...
2. Maka akan keluar tampilan seperti gambar di bawah.
   klik pada "Create a Free Account" seperti pada tanda panah merah, Kemudian si form dengan data kamu.
3. Setelah kamu isi form pendaftarannya dan code scurity, klik Create Free Account.
4. Lalu cek email kamu, cari email dari AwSurveys kemudia klik link aktivasi untuk mengaktifkan account kamu.Lalu login.
5. Setelah masuk ke Account kamu, Klik start Surveys.Kemudian lihat pada bagian The ollowwing Surveys an Available.Lihat yang bertanda panah merah..Itu adalah surveys yang bisa kamu lihat untuk mendapatkan dollar $.Klik satu-satu, di dalamnya terdapat 2 link yang mesti kamu klik dan beri komentar.
 6. Setelah semua link kamu klik dan beri komentar, lihat balance Account kamu.....Taraaaaaaammm, balance kamu sudah terisi $27, hanya 5 menit...Hehehehe...
Untuk menambah balance Account kamu, seperti biasa kamu bisa memasang link referal pada web atau blog kamu dan sering - sering kunjungi situs AwSurveys kalo saja ada surveys yang bisa kamu ikuti.

Nah sobat, kalo kamu mau ikutan mendapatkan dollar $ gratis ini, silahkan daftar DISINI...Atau klik gambar di bawah ini.



 Hanya 5 Menit bisa dapet $27...? Mau...???

Semoga Success.....


0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih