Home » , , » UsahaWeb.com - Peluang Usaha Bisnis Internet

UsahaWeb.com - Peluang Usaha Bisnis Internet




Apa itu UsahaWeb.com....? Ini adalah usaha bisnis Internet yang sangat mudah.Kita hanya mempromosikan link pribadi yang kita dapat dari UsahaWeb.com ke blog atau web kita masing-masing.
Kita hanya fokus pada link tersebut agar bisa di klik oleh pengunjung blog atau web kita sebanyak-banyaknya.Link tersebut bisa Anda promosikan ke semua kenalan Anda baik melalui friendster, facebook, forum, mailing list, YM!, msn maupun ke blog / website Anda sendiri bahkan sampai melalui iklan di koran, iklan baris, maupun media promosi lainnya!
Selain promosi cara simpel dengan hanya mempromosikan link Anda. UsahaWeb.com juga menyediakan sistem dan panduan cara promosi lainnya. Diantaranya, bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari website / blog Anda, bagaimana cara mendapatkan penghasilan hanya dengan mempromosikan profil pribadi / usaha Anda, dsb nya.
Ada 2 jenis cara mendapatkan penghasilan di UsahaWeb.com ini.Yaitu sistem penghasilan per klik dan sistem penghasilan per transaksi.
Rekomendasi saya pilihlah sistem penghasilan per transaksi, karena penghasilan dari per transaksi jauh lebih besar dari penghasilan perklik.



Anda bisa mendapatkan 20% - 30% dari setiap transaksi. Jika ada yang melakukan pemesanan Rp 750.000,- dan Anda mendapatkan komisi 30%. Anda sudah mendapatkan Rp 225.000,- dari 1 transaksi saja! Detail dari penghasilan ini bisa dilihat di Member Area. Jika Anda berhasil mendapatkan 10 transaksi per bulan, Anda sudah mendapatkan Rp 2.250.000,- per bulan dan dalam satu tahun Anda sudah bisa mendapatkan Rp  27.000.000,-!
Dan bukan itu saja. Jika Anda mengajak kenalan Anda untuk bergabung di UsahaWeb.com Anda akan mendapatkan 50% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Jika salah satu dari mereka mendapatkan Rp 27.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Rp 13.500.000,- tanpa kerja sama sekali! Bayangkan bagaimana jika Anda mengajak puluhan kenalan untuk bergabung di UsahaWeb? Anda akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat!
Dan asyiknya lagi, untuk mendaftar di UsahaWeb.com tidak dipungut biaya sama sekali...Alias Gratis..!!!
Dan setiap member baru langsung mendapatkan Rp.100.000 rupiah.....Asyik kaaannnnnn.....!!!
Minimal payoutnya hanya Rp.500.000....
Nah...Apakah anda tertarik dengan usaha ini...???
Untuk mendaftarnya, silahkan klik di sini........Atau pada sidebar blog ini....


Sebagai penghargaan atas info ini, saya berharap anda mendaftar pada link yang telah saya sediakan sebagai referall saya....Sekali lagi, usaha ini benar-benar sangatlah mudah....!!!


Semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih