Home » , » Program Survey di Facebook Menghasilkan Rupiah

Program Survey di Facebook Menghasilkan Rupiah

          Program Survey di Facebook menghasilkan rupiah...Apa ada ya..??? Memang ada teman2...Sebenarnya sudah lama juga program ini launching di Facebook.Mungkin sayanya aja kali ya yg telat dapet infonya..Hehehe.


Nama program survey di facebook yang menghasilkan rupiah adalah AyoSurvey..
Dalam program ini kita hanya menjawab beberapa survey yang yang ditanyakan, setelah itu kamu mendapatkan bayaran sesuai dengan harga tiap survey tersebut. Ya, setiap survey ada harganya...Dari Rp. 5.000,- sampai Rp.10.000,-/survey...Lumayankan...Heeee.

Kalo mau ikutan silahkan login dulu ke account Facebook kamu, terus copy link di bawah ini ke browser kamu, atau klik saja linknya.....

www.ayosurvei.com/?ref_id=100001028564040

(Pastikan kamu sudah login ke account Facebook kamu)

AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat membernya untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. AyoSurvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien AyoSurvei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.


Member AyoSurvei akan memperoleh insentif/reward/komisi berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan. Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Member AyoSurvei juga akan memperoleh 20% dari perolehan member lain yang bergabung melalui program referal.

Nah teman-teman blogger, ga ada salahnya kalian ikut program ini...Selain ber Facebook ria, kita juga bisa mendapatkan penghasilan....Kalo  mau ikutan daftar aja DISINI...

Sekian dulu info dari saya....Semoga Suksess....

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih