Home » , » Pasang Banner di Blog Dapat Bayaran $

Pasang Banner di Blog Dapat Bayaran $

Hanya Pasang Banner di Blog Dapat Bayaran Dollar $...?
Untuk kamu para pelaku bisnis online, ini ada satu lagi lahan bisnis baru yang mirip dengan promotebunner dan lain sebagainya.Nama Program Penghasil Uang Dollar $ ini benama SkyCPM.com. Mungkin kamu - kamu yang sudah lama bergelut di dunia Blogger dan periklanan sudah tidak asing lagi apa bisnis CPM itu.
Jadi saya hanya menjelaskan sesingkat mungkin tentang bisnis ini.



Dengan Memasang Banner/Iklan Blog mereka saja kita akan dibayar lho....Walaupun banner/iklan yang kita pasang itu tidak di klik oleh pengunjung blog kita. Sangat berbeda dengan Program PTC yang baru akan di bayar kalo iklan yang kita pasang di klik oleh pengunnjung blog kita.

Jelas Lahan Bisnis Online ini begitu menjanjikan bagi pemula seperti saya....:)  Ataupun bagi kamu yang sudah profesional di bidang ini.

Apakah SkyCPM.Com itu scam ?
Bisa saya tegaskan tidak..!! Sebab banyak sekali blog atau website yang telah mendapatkan bayaran baik blog/website lokal maupun asing, salah satunya asaborneo.blogspot.com.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang ?
Dengan cara memasang banner atau iklan mereka di blog kita.

Berapa Besar Jumlah Dollar yang akan saya terima ?
Itu tergantung dari jumlah pengunjung yang masuk dan keluar blog kamu. Semakin banyak blogger yang mengunjungi blog kamu maka akan semakin besar bayaran yang akan kamu terima.

Cara Menarik Uang Pendapatan Kita.
Lalu bagaimana kita bisa menarik hasil dari pendapatan kita..? Yang sudah umum dipakai untuk pengambilan uang kita adalah dengan menggunakan paypal.

Berapa Minimal Payoutnya ?
Minimal payout yang dapat kita lakukan adalah $2 atau tergantung dari kesepakatan kita.

Berapa Lama Kita Menunggu Bayaran ?
Dari info yang didapat, biasanya payout dapat dilakukan 2 minggu sekali, tapi ada juga yang bilang 1 bulan sekali. Kita ambil kesimpulan saja pada info yang ke dua, yaitu 1 bulan sekali.

Bila kamu menanyakan apakah saya sudah mendapatkan bayaran dari program ini, saya jawab ya belum...Hehehe..:).  Karena saya juga baru mengikuti program ini setelah berkunjung ke blognya kang salman. Jadi ayo sama - sama kita menghasilkan dollar dari bisnis ini.

Kalo kalian ingin mendapatkan penghasilan dari Program ini bersama saya, silahkan daftar DISINI...

Bisa juga dengan menklik banner di bawah ini:




Ayo gabung di sini, sama - sama kita panen dollar dengan ikut program ini..Gratis kok...Heee..

Semoga Sukses...

0 comments:

Post a Comment

MAAF KOMENTAR YANG BERNADA SPAM, SARA DAN PORNO AKAN DIHAPUS!
Silahkan klik "subscribe by email" untuk mendapatkan jawaban pertanyaan anda atau request.
Komentar Anonymous tidak akan ditampilkan.
Terima Kasih